Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel Bersama Instansi Pemerintah Tingkatkan Kolaborasi untuk Optimalisasi Program Kesehatan dan Sosial

Kepala Klinik LKC Dompet Dhuafa Sumsel bersama dengan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel menjalankan agenda strategis dengan melakukan penguatan stakeholder untuk mendukung pelaksanaan berbagai program, terutama di sektor kesehatan. Agenda kolaboratif ini melibatkan kerjasama erat antara Dompet Dhuafa Sumsel dan instansi pemerintah setempat, yaitu Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan. pada Kamis (18/1/2024).

Rizki Asmuni, selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel juga turut didampingi Kepala Klinik LKC Dompet Dhuafa Sumsel, Tri Hartati, dalam pertemuan ini menandai komitmen bersama untuk menciptakan kolaborasi yang lebih erat dan produktif dengan pihak terkait.

Rizki Asmuni mengungkapkan, diskusi ini juga mencakup upaya untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan dan meningkatkan kapasitas dalam penanggulangan berbagai isu kesehatan yang dihadapi oleh masyarakat Sumatera Selatan.

Baca juga: Dompet Dhuafa Sumsel Terima SK Perpanjangan Legalitas LAZ dari Kemenag

“Melalui sinergi antara Dompet Dhuafa Sumsel, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, diharapkan dapat tercipta dampak positif yang signifikan bagi masyarakat di Sumatera Selatan.” ungkap Rizki. (ahb)

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter