Layanan Barzah Tetap Siaga di Hari Lebaran

Palembang – Meski berada dalam suasana lebaran, belum lama ini Staff Program Layanan Barzah siaga menerima panggilan dari keluarga Almarhum Ujang A. Roni (73) Warga Lrg. Kedemangan RT.034 RW.09 Kel. 7 Ulu Kec. SU I Palembang pada Selasa (3/5/202).

Dengan segera, tim Barzah mempersiapkan armada untuk perjalanan mengantarkan janazah dan keluarganya.

Menjelang sore pukul 15.45 WIB tim layanan Barzah DD Sumsel lakukan pengantaran jenazah ke TPU Sei Goren 1 Ulu Palembang.

“Alhamdulillah meski masih lebaran, Layanan Ambulance Barzah DD Sumsel masih tetap dapat memberikan pelayanan” ungkap syukur Andriadi Akbari Staff Dompet Dhuafa Sumsel.

“Maha berkah Allah, yang ditangan-Nyalah segala kerjaan, dan Dia Maha kuasa atas segala sesuatu. Yang menciptakan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha perkasa lagi Maha pengampun”. (QS. Al-Mulk: 1-2).

Bukan harta berlimpah yang akan kita bawa saat ajal tiba. Melainkan amal kebaikan kita di dunia yang akan kita bawa. Banyak amal kebaikan di dunia yang bisa kita lakukan, selain mengamalkan perintah wajib dari Allah SWT, kita bisa berbuat kebaikan antar sesama.

Dompet Dhuafa Sumsel menghadirkan program layanan melalui pengelolaan dana zakat, sedekah, infak, dan wakaf, untuk membantu sesama saat mengalami kesulitan. Mari kita berlomba-lomaba dalam kebaikan, semoga semangat beribadah pada ramadhan yang telah berlalu tetap kita jaga untuk selalu istiqomah beribadah. (Ahb)

bagikan ke >>

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter