Dua PM GenZAKAT Dompet Dhuafa Sumsel Meraih Juara di Universal Competition Of Mandupa (UNICOM)

Palembang – Dalam sebuah prestasi gemilang, dua Penerima Manfaat (PM) GenZAKAT Dompet Dhuafa Sumselberhasil meraih juara dalam Universal Competition Of Mandupa (UNICOM). Lidya Rizki Amalia memenangkan Juara 3 dan Setifikat Penghargaan dalam bidang Desain Grafis, sedangkan Achmad Bintang meraih Juara 3 dan Setifikat Penghargaan dalam bidang PMR (Palang Merah Remaja).

UNICOM adalah kompetisi yang diadakan oleh Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang dan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Oktober 2023 di Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang. Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi SMA/MA/SMK se-Sumatera Selatan.

Ketika ditanya mengapa mereka memutuskan untuk mengikuti lomba ini, Lidya mengatakan, “Saya ingin menguji sejauh mana kemampuan saya dalam mendalami bidang desain grafis dan mencoba tantangan baru.” Sementara Bintang mengikuti lomba ini dengan tujuan “melatih jiwa kepemimpinan, khususnya dalam bidang Palang Merah Remaja.” ungkapnya.

Lomba ini memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta, antara lain mengumpulkan formulir pendaftaran, melampirkan pas foto berukuran 3×4, serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp70.000.

Baca juga: Awalnya Coba-Coba, Akhirnya Jadi Juara. Kisah Inspiratif Achmad Bintang Penerima Manfaat Beasiswa GenZAKAT

Prestasi kedua PM GenZAKAT Dompet Dhuafa Sumsel ini adalah bukti dari semangat dan komitmen mereka dalam mengembangkan kemampuan dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif. Dompet Dhuafa Sumatera Selatan turut bangga atas pencapaian mereka dan akan terus mendukung perkembangan potensi para generasi muda yang berkontribusi dalam berbagai bidang. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi para pemuda lainnya untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter