Dompet Dhuafa Sumsel Menggelar Wisuda Program Beasiswa Gen Zakat Terbit 2023 Prabumulih

Prabumulih – Kantor Unit Layanan (KUL) Prabumulih Dompet Dhuafa Sumsel mengadakan acara prosesi wisuda untuk program beasiswa Gen Zakat Terbit 2023. Acara ini berlangsung di Aula Islahul Ummah dan dihadiri oleh 13 peserta beasiswa Gen Zakat Terbit 2023, wali murid, serta para tamu undangan yang turut memeriahkan momen bersejarah ini. Belum lama ini pada Minggu (15/10/2023).

Wisuda ini bukan hanya merupakan puncak dari perjalanan 13 peserta beasiswa Gen Zakat Terbit 2023, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama 10 bulan penuh dalam program pembinaan.

Selama acara wisuda, juga diadakan seminar dengan tema “parenting” dengan pembicara Ustazah Karmilah Sari. Seminar ini dirancang untuk memberikan wawasan dan panduan kepada peserta beasiswa dan wali murid dalam mendidik dan membimbing anak-anak mereka dengan baik.

Acara wisuda ini juga ditutup dengan penampilan drama yang menghibur para peserta yang hadir, menambah kehangatan momen perpisahan ini.

Muhsini selaku pelaksana program Kantor Unit Layanan (KUL) Prabumulih Dompet Dhuafa Sumsel mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada para peserta beasiswa Gen Zakat Terbit 2023 yang telah menunjukkan komitmen dan kerja keras mereka selama program pembinaan. Mereka diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama program ini untuk membantu meningkatkan kualitas hidup mereka dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Baca juga: Wisuda Penerima Beasiswa GenZakat Terbit Program Pendidikan Dompet Dhuafa Sumsel dan Soft Launching Buku Antologi Anak

“Semoga wisuda ini menjadi awal yang gemilang bagi para wisudawan dan wisudawati Gen Zakat Terbit 2023, dan semoga mereka terus berprestasi dalam berbagai aspek kehidupan. Dompet Dhuafa Sumsel berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda Indonesia.” Ungkapnya. (Ahb)

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter