Keberangkatan Gelombang ke-5 Tim Dompet Dhuafa ke Asmat

28167127_626617381003678_7985305953063684140_n

Tim Dompet Dhuafa gelombang ke-5 sudah berangkat sejak Kamis (15/2). Timika menjadi tujuan utama sebagai kota transit sebelum bertolak ke Kabupaten Asmat, Papua. Tim yang terdiri dari relawan Dompet Dhuafa, Kak Seto Mulyadi dan beberapa awak jurnalis tersebut terpaksa bermalam di Timika, untuk menunggu pesawat lanjutan dan melepas lelah di Hotel Jaya Abadi.

Sabtu (17/2) Tim Dompet Dhuafa bergegas meninggalkan Hotel Jaya Abadi di Timika. Namun ada kejadian unik sebelum meninggalkan hotel tersebut. Koh Boen sebagai pemilik Hotel Jaya Abadi menyempatkan untuk menyapa tim Dompet Dhuafa, “Saya sangat senang atas kedatangan Kak Seto dan Tim Dompet Dhuafa ke hotel kami. Kali ini kami ingin sekali membantu saudara-saudara di Kabupaten Asmat. Oleh karena itu, kami titipkan angpao imlek ini untuk membantu meringankan sebagian kesulitan mereka,” ucapnya.

Niat Koh Boen untuk membantu saudara-saudara kita di Asmat begitu tulus. Ia mendukung perjuangan tim Dompet Dhuafa menuju Asmat. Sahabat, semua orang bisa mengambil peran untuk saling tolong menolong. begitu juga dengan kamu, kamu bisa memulainya dengan membagikan stasus ini kepada sahabat dan kerabat terdekat.

#MembentangKebaikan #KitorangBersaudara #BantuAsmat #Asmat #Papua #DistrikPapua #DonasiAsmat

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter