Terimakasih Telah Sukseskan JAS

Laporan donasi terakhir donasi agenda JAS

Laporan donasi terakhir donasi agenda JAS

Jumlah donasi akhir berupa dana untuk kegiatan JAS yang terkumpul sebesar Rp.24.457.000,-. Total donasi ini diberikan kepada para penerima manfaat, yaitu para penerima manfaat agenda Jambore Anak sumsel berupa 125 T-Shirt kegiatan, peralatan sekolah dan ibadah dan pelayanan lainnya. Adapun kelebihan donasi pada agenda ini akan di gunakan pada kegiatan kebaikan selanjutnya

Minggu hingga senin (24-25/12). Berlokasi di kawasan Dekranasda Jakabaring, Palembang, Dompet Dhuafa (DD) Sumsel mengadakan Jambore Anak Sumsel (JAS) yang meiibatkan 125 anak yatim dan dhuafa.

Dipanitian oleh Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumsel, agenda ini merupakan agenda penutup program akhir tahun untuk anak penerima manfaaat dari DD Sumsel yakni anak-anak Yakin dan BIM. Agenda ini juga turut mengundang anak-anak dari panti asuhan Faturahman Al- Barokah sebagai peserta.

 

Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada DD Sumsel, dan ikut berpartisifasi dalam agenda JAS tahun ini. kami seluruh staff DD Sumsel dan panitia yang terlibat dalam agendaa JAS mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan semoga apa yang telah diberikan menjadi berkah dan pahala bagi bapak/ibu donatur. Mari terus berlomba dan membentang kebaikan bersama DD Sumsel.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter