Yayasan Mutiara Bilqis Resmi Bergabung Sebagai Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Dompet Dhuafa Sumsel

Palembang – Dompet Dhuafa Sumsel menjalin kerjasama dengan pihak Yayasan Mutiara Balqis sebagi Mitra Pengelola Zakat (MPZ). Untuk mengoptimalkan potensi penghimpunan dan pengelolaan zakat serta meluaskan kemanfaatannya.

Berlokasi di Kantor Dompet Dhuafa Sumsel di Jalan Basuki Rahmat No. 1607 E Kelurahan Pahlawan, Palembang pada Kamis (1/8/2022). Penandatangan nota kesepakatan antara Dompet Dhuafa Sumsel dengan Yayasan Mutiara Balqis.

Sebagaimana tertuang dalam nota kesepakatan bahwa kedua belah pihak akan menghimpun donasi dan mendayagunakan dana zakat, infak dan sedekah serta dana sosial lainnya melalui program-program yang ada.

“Potensi ZISWAF di Sumsel sebagaimana kita ketahui sangat besar, tentu Dompet Dhuafa Sumsel menyambut baik kerjasama ini, Yayasan Mutiara Balqis untuk menjadi mitra pengelola zakat”. Ujar Kusworo Nursidik saat ditanya alasan menjalin kerjasama dengan Yayasan Mutiara Balqis.

Kusworo berharap, semoga dengan tergabungnya sebagai mitra pengelola zakat ini akan semakin mudah dalam mengoptimalkan potensi zakat yang ada di Sumsel khususnya di Palembang. (Ahb)

bagikan ke >>

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter