Tutup Akhir Tahun 2021 Dompet Dhuafa Sumsel Laksanakan Kembali Kegiatan Khitanan Massal

Sebanyak 54 orang anak mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa Sumsel.

Tepatnya berlokasi di Pondok Pesantren Tahfidz An-Nuur Sukomoro, Banyuasin, Dompet Dhuafa Sumsel mengadakan kegiatan khitanan massal yang berkolaborasi juga dengan Baznas Sumsel cabang Banyuasin.

Dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021, di gedung utama Ponpes Tahfiz An-Nuur, Banyuasin, dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

 

Pimpinan Ponpes Tahfidz, Ir. Sapta Rahardjo, MM., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada Dompet Dhuafa Sumsel dan Baznas Sumsel Cabang Banyuasin, sehingga terselenggaranya khitanan massal.

“Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Sumsel dan Baznas Sumsel cabang Banyuasin sehingga khitanan massal bisa terselenggara. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana secara rutin karena animo peserta yang luar biasa dan masyarakat di sekitar ponpes sangat membutuhkan.”, ungkap Sapta Rahardjo.

Tambahan, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel turut menyampaikan semoga silaturahim dapat terus terjaga.

“Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan silaturahmi tetap terjaga.”, ungkapnya.

.

Pelaksanaan kegiatan khitanan massal dilaksanakan langsung oleh divisi Program Kesehatan DD Sumsel yakni Klinik Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) DD Sumsel dimana didukung oleh tenaga dokter, medis, dan paramedis lengkap.

 

#ddsumsel #lkcddsumsel #dompetdhuafaorg #layanankesehatancumacuma #khitananmassal #beranibaik

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *