Tutup Akhir Tahun 2021 dengan Perbanyak Sedekah Al-Qur’an ke Pelosok Sumsel

 

Alhamdulillah kembali tersalurkan sedekah Al-Qur’an ke pelosok negeri. Salah satunya kali ini disalurkan di mushola Al-Ghaffar yang berada di area sekitaran KM 8, sekitar 2,3KM dari jalan utama.

 

Selasa (14/12), sebanyak 30 buah Al-Qur’an diberikan ke mushola Al-Ghaffar. Mushola yang hingga kini masih dalam tahap pembangunan dalam 5 bulan terakhir dan baru saja mulai melaksanakan kegiatan sholat serta pengajian sejak awal Desember 2021.

 

Novi, selaku ketua pengurus mushola Al-Ghaffar telah menantikan bantuan Al-Qur’an untuk kegiatan pengajian di musholla yang telah aktif berjalan sejak dua pekan terakhir.

“Alhamdulillah merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini karena memang fasilitas disini belum tersedia apa-apa termasuk Al-Qur’an untuk kegiatan disini.”ungkap Novi.

Lebih lanjut Dahlia mewakili Dompet Dhuafa Sumsel menambahkan informasi bahwa dalam waktu dekat akan kembali disalurkan sedekah Al-Qur’an ke pelosok Sumsel lainnya.

“selanjutnya akan kembali disalurkan ke titik-titik pelosok Sumsel lainnya sedekah Al-Qur’an yang diperkirakan ada sebanyak 358 buah Al-Qur’an.”ungkapnya.

#sedekahalquran #alquranuntukpelosoknegeri #pelosoksumsel #ddsumsel #dompetdhuafa #zakatakhirtahun #beranibaik

 

 

 

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *