Tebar Hewan Kurban di Daerah Pinggiran Rel Kereta Prabumulih

Tahun lalu, di tahun pertama saat munculnya pandemik covid19, daerah pinggiran rel kereta, Patih Galung Prabumulih ini tidak mendapat penyaluran daging kurban sama sekali di daerahnya.
Yang biasanya minimal sebagian kecil warga RT03 mendapat sebaran daging kurban dari panitia kurban warga komplek, RT04.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak dompet dhuafa sudah peduli dengan warga RT kami, sehingga menyalurkan titipan kurban di masjid Al hidayah. Kami sangat senang karena di tahun pertama masjid ini beroperasi langsung mendapat keberkahan hewan kurban, semoga menjadi amal jariyah untuk dompet dhuafa dan pahala untuk para pengkurban. Mewakili takmir masjid dan masyarakat sekali lagi kami ucapkan terima kasih, juga kami pun berharap penyaluran ini dapat terus berlanjut di tahun depan, aamiin.”, Ujar Pak Man selaku ketua pelaksana kurban masjid Al Hidayah.

Dompet Dhuafa Sumsel berharap kelimpahan kurban di tahun ini semoga menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan bagi warga RT03 dengan mendapat makanan halal dan baik selama masa pandemi ini.

Tak lupa kegiatan distribusi ini didukung oleh relawan-relawan DDV Prabumulih yang dengan semangat menghantarkan daging kurban ke rumah-rumah warga RT03.

Wajah-wajah berseri Penerima Manfaat saat memperoleh daging kurban di tahun ini.

Terima kasih donatur yang telah turut dalam Program Tebar Hewan Kurban.

#beraniberkurbanlagi #kurban2021 #thk2021 #hewankurban #menebarkebaikan #ddsumsel #ddvsumsel #ddvprabu #dompetdhuafaorg

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *