SMART Ekselensia Indonesia Bawa Pulang Piala Juara Umum Kemenpora


.
Berusaha Mengubah 180 Derajat Kehidupan Anak Nusantara itulah yang selalu tertanam dalam diri dan pikiran kami yang bertanggung jawab untuk meneruskan amanah bangsa ini. Salah satu yang kami lakukan adalah mengelola sekolah bebas biaya bernama SMART Ekselensia Indonesia
.
Sebagai salah satu program pemberdayaan di bidang pendidikan, SMART Ekselensia Indonesia (SMART) sejatinya adalah investasi sosial, tidak hanya untuk diri siswa, namun juga keluarga mereka, bahkan Indonesia. Pada investasi pertama, SMART menghantar para siswa mendapatkan pendidikan berkualitas, pengoptimalan potensi, dan pembentukan karakter. .
.
Salah satu prestasi terbaru yang diraih oleh siswa sekolah SMART Ekselensia Indonesia adalah pada Minggu, 3 Maret 2019 dimana mereka membawa pulang piala bergilir juara umum dari Kemenpora.
.
Acara yang bernama MARUNT 2019 ini, dilaksanakan di sekolah Insan Cendikia Madani Gunung Geulis dengan bertemakan Celebrate your Colours ini mengadakan 3 jenis perlombaan, dan untuk sekolah SMART Ekselensia Indonesia mengikuti 2 jenis Lomba, yaitu futsal dan Fun Run.
.
Alhamdulillah, siswa SMART kembali berjaya membawa pulang piala untuk kategori Lomba Fun Run yaitu :
1. Juara 1 tingkat SMA ( Syarif andi Nurrochman)
2. Juara 2 tingkat SMA ( M. Raihan Azmi)
3. Juara 3 tingkat SMA ( Dede Ridwan)
4. Juara 2 tingkat SMP ( M. Saidi)
5. Juara 3 tingkat SMP ( Amir Fauzi)
sekaligus membawa pulang piala bergilir juara umum dari kemenpora.
.
Mohon support dan doa agar kami bisa selalu konsisten dan amanah dalam menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah bapak ibu berikan kepada kami. Mari bersama Dompet Dhuafa membentang kebaikan seluas-luasnya.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter