Peroleh Skill Pangkas Rambut, Penerima Manfaat Kelas Pemuda Entrepreneur Berbagi Bersama Panti Asuhan Aisyah Almunaearoh Prabumulih

Program Kelas Pemuda Entrepreneur (KPE) DD Sumsel Kota Prabumulih kembali berlanjut..

Setelah sebelumnya mengikuti kelas umum wawasan wirausaha keislaman, dan pelatihan keahlian tata boga bagi Penerima Manfaat (PM) Perempuan, KPE dilanjutkan dengan pelatihan pangkas rambut bagi PM Laki-laki.

“Sudah berani, rapih, yang penting tidak gugup lahi pada saat pegang alat pangkas” ujar Pak taufik selaku instuktur dari LKP Tosanda.

 

Mengawali hasil pembelajaran PM KPE memperoleh kesempatan silahturahim sekaligus menerapkan ilmu pangkas kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyah Almunaearoh.

Rangkaian pelatihan yang dibutuhkan PM KPE telah selesai, selanjutnya PM KPE akan melaksanakan magang dan bakti sosial di kota Prabumulih.

Semoga ilmunya semakin lengkap dan berkah untuk PM KPE dan kedepannya dapat menjadi penunjang kehidupan sehari-hari agar lebih baik. Aamiin.

 

#ddsumsel #kulprabu #dompetdhuafa #yatimberdaya #kelaspemudaentrepreneur #entrepreneur #yatim #prabumulih #beranibaik #zakatdikitaaja #IngatZakatIngatDompetDhuafa

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *