Pelepasan Siswa Smart Ekselensia 2021 Asal Sumatera Selatan

Keberangkatan (22/07/2021) Ahmad Bayu Febriatno asal Sumatera Selatan yang resmi diterima sebagai SMP Smart Ekselensia menuju lokasi sekolah di Parung Bogor, Dompet Dhuafa Pendidikan.

Akrab disapa Bayu, merupakan satu-satunya peserta asal Sumatera Selatan yang lolos seleksi beasiswa pendidikan, Smart Ekselensia Tahun Ajaran 2021/2022.

Bayu (12th) berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Azizan Sako merupakan anak berprestasi, selalu meraih juara di sekolahnya. 

Bapak Hanif, orangtua Bayu, sehari-hari berpenghasilan dengan jualan gado-gado di Jl. Siaran Sako meski semenjak pandemi Covid19 penghasilannya turun drastis dan sering tak menentu.

Bayu merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, besar harapan orangtua Bayu agar Bayu dapat menempuh pendidikan yang baik dan menjadi seorang hafidz kelak.

“Semoga anak kami menjadi anak yang sholih dan berguna bagi agama dan bangsa.”tambah pak Hanif saat mengantar keberangkatan Bayu di bandara.

Jadwal keberangkatan mulanya dijadwalkan pada tanggal 6 Juli 2021 lalu, namun dikarenakan adanya kewajiban vaksin meski usia dibawah 18 tahun jadi keberangkatan ditunda. Alhamdulillah, setelah perlengkapan administrasi diselesaikan, tepat pada tanggal 22 Juli 2021 keberangkatan Bayu dapat dilaksanakan.

Semoga Bayu dapat menempuh pendidikan yang baik di SMP Smart Ekselensia dan menjadi harapan terbaik orangtuanya. Aamiin

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *