Optimalisasi Digital Marketing Dalam Pembinaan UMKM Naik Kelas 1 Dompet Dhuafa Sumsel

Palembang – Sebanyak 22 orang penerima manfaat Program UMKM Naik Kelas 1 Dompet Dhuafa Sumsel mengikuti pembinaan pekan ke-2 dengan penuh antusias. Kegiatan ini difokuskan pada Optimalisasi Digital Marketing dan telah berlangsung pada hari Senin (11/12/2023), di Aula Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang.

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian Program Pemberdayaan Ekonomi Dompet Dhuafa Sumsel untuk UMKM ini menghadirkan Mas Aziz, Owner Bakso Granat, sebagai narasumber utama. Dalam sesi pembinaan, Mas Aziz berbagi pengalaman dan pengetahuannya tentang strategi optimalisasi digital marketing yang efektif untuk meningkatkan visibilitas dan penjualan bisnis UMKM.

“Pembinaan pekan ke-2 ini sangat penting dalam memberikan pemahaman lebih dalam kepada para penerima manfaat Program UMKM Naik Kelas 1. Digital marketing memiliki peran krusial dalam memajukan bisnis di era modern ini, dan kami berharap ilmu yang didapat akan dapat diterapkan dengan baik oleh para pelaku UMKM,” ujar Shasky Eka Cahyani selaku Pelaksana Program Ekonomi.

Baca juga: Pemberdayaan UKM Melalui Program Ekonomi: Naik Kelas Bersama Dompet Dhuafa Sumsel

Para peserta aktif terlibat dalam sesi tanya jawab, di mana mereka dapat bertanya langsung kepada Mas Aziz tentang tantangan dan peluang dalam menerapkan strategi digital marketing. Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan para pelaku UMKM dapat memperkuat presensi online mereka, meningkatkan daya saing, dan mengoptimalkan pemasaran produk mereka.

Dengan semangat dan pengetahuan baru yang diperoleh, diharapkan UMKM yang terlibat dapat tumbuh dan berkembang secara signifikan. Stay tuned untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan program ini. (Ahb)

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter