MoU Hibah Pakai Asrama: eTahfizh Sumsel Resmi Tempati Lokasi Baru

Palembang – Dalam sebuah upaya untuk mendukung pendidikan dan agama, eTahfizh Sumsel telah resmi menduduki asrama baru di Jl. Cempaka Putih No.816A, Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, yang menjadi hibah dari Bapak Mahyuddin. Hal ini disambut baik oleh Dompet Dhuafa Sumsel sebagai langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan Islam.

Asrama yang diberikan oleh Bapak Mahyuddin akan menjadi tempat tinggal bagi santri eTahfizh, dan diharapkan akan membawa berbagai manfaat bagi masyarakat sekitar. Bapak Mahyuddin menyatakan bahwa dengan hadirnya santri eTahfizh di lingkungan tersebut, mereka dapat membangkitkan semangat anak muda untuk menjadi lebih produktif, menghidupkan masjid setempat, dan berkontribusi positif kepada masyarakat.

Rizki Azmuni, yang menjabat sebagai pimpinan cabang Dompet Dhuafa Sumsel, berbicara mengenai hibah tersebut, mengungkapkan, “Alhamdulillah, kita telah diberikan hibah asrama untuk eTahfizh selama 3 tahun. Pindahan ke asrama dimulai pada Sabtu, 2 September 2023.”

Baca juga: Santri E-Tahfizh Dompet Dhuafa Sumsel Kunjungi Wisata Religi Al-Qur’an Akbar

Dengan resmi dihuninya asrama baru ini, Ekselensia Tahfizh School (eTahfizh) Sumsel dapat terus melanjutkan misi pendidikannya dengan lebih baik. Kesepakatan ini terwujud berkat MoU (Memorandum of Understanding) antara Dompet Dhuafa Sumsel dan seorang donatur yang sangat peduli terhadap pendidikan dan agama di wilayah tersebut. Semoga langkah ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan dan agama di Sumsel. (ahb)

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter