Meningkatkan Performa Sekolah Melalui Pendampingan Sekolah Bersama DD Sumsel dan ConocoPhillips

Tim DD Sumsel kembali melakukan kegiatan pendampingan sekolah guna meningkatkan performa sekolah melalui pendampingan bersama kepala sekolah dan guru-guru di masa kebiasaan baru.

Kegiatan pendampingan sekolah yang juga merupakan program kerjasama dengan ConocoPhillips (Grissik) Ltd, akan dilakukan dalam dua tahapan.

Pertama, pendampingan secara langsung dengan diadakannya pelatihan kepada guru dan kepala sekolah, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Kedua, pendampingan sekolah akan dilanjutkan dengan kegiatan pendampingan lapangan yang dilakukan secara online dan berkala.

Senin, 30 November 2021, sebanyak 53 tenaga pendidikan yang berasal dari 5 sekolah Macang Sakti telah mengikuti pelatihan secara serentak di dua lokasi yang berbeda.

Pelatihan diisi oleh trainer pendidikan LPMP yakni Andi Subhan, S.Sos., dan Muhammad Nuril Yunus, S.Kom.

Kegiatan Pelatihan Guru dan Kepala Sekolah mengenai “Desain Pembelajaran di Era Pandemi” dan “Rencana Pembelajaran Efektif” ini direncanakan akan berlangsung selama 5 hari di 5 desa area ConocoPhillips, dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 246 tenaga pendidik.

 

Semoga dengan adanya pelatihan semacam ini mampu mendukung peningkatan performa sekolah di masa kebiasaan baru.

 

#ddsumsel #dompetdhuafaorg #beasiswapendidikan #newnormal #pendidikandiIndonesia #pendampingansekolah

bagikan ke >>

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter