Lokasi Terdampak Bencana jadi sasaran Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa Sumsel

Lokasi terdampak bencana juga menjadi salah satu lokasi penyaluran Tebar Hewan Kurban.

Salah satunya ber lokasi di Desa Ibul 3 Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir dibagikan juga daging hewan kurban kepada 15 Kepala Keluarga setempat, warga terdampak kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu (10/07/2021).

“Terima kasih Dompet Dhuafa atas bantuan korbannya..” ungkap Ibu Darmayanti (50th), salah satu warga terdampak kebakaran, saat menerima kiriman daging kurban di tenda, tempat tinggal sementara Ibu Darmayanti.

Ya hingga hari ini keluarga ibu Darmayanti dan beberapa warga terdampak lainnya saat ini masih harus tinggal di tenda pengungsian. 

Kita doakan semoga kebaikan kurban yang hari ini telah tersampaikan ke Penerima Manfaat, menjadi kekuatan bagi mereka. Dan juga semoga bagi para pekurban “Tebar Hewan Kurban 2021” menjadi barokah atas kurban yang diberikan.

——————————————————–
Sahabat, kebahagiaan saling memberi-menerima daging kurban saat Hari Raya Kurban menjadi momentum berbagi yang sangat indah.
Terima kasih Donatur Tebar Hewan Kurban yang telah turut dalam menjangkau kurban hingga pelosok negeri, terutama pelosok Sumsel.

Berani Berkurban Lagi.
www.kurban.ddsumsel.org

#menebarkebaikan #beraniberkurbanlagi #ddsumsel #dompetdhuafaorg #ddvsumsel #ddv_prabu #jangantakutberbagi

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *