Jelang Tutup Akhir Tahun 2021, Kolaborasi 10 Komunitas Penyaluran Fidyah Berbagi 1000 Paket

Menjelang penutup tahun 2021, antusias relawan untuk terus terlibat dalam aksi kebaikan terus meningkat. Sebanyak kurang lebih 40 relawan berasal dari berbagai komunitas ikut terlibat dalam aksi kebaikan “Penyaluran Fidyah Berbagi 1000 Nasi Kotak” yang diperuntukkan bagi fakir miskin, masyarakat yang membutuhkan.

Berlangsung selama tiga hari berturut-turut (24-26 Des 2021), para relawan menebar ke beberapa titik di wilayah Palembang, Ogan Ilir, dan Banyuasin.

Adapun relawan komunitas yang tergabung dalam aksi ini terdiri dari DD Volunteer Sumsel, Manfaat Bareng,KSEI Indralaya, Komunitas Ayo Tolong Sumsel, URC Palembang, Admin Medsos, KAT Sumsel, Gaskeun, Sharia Economic Forum (SEF), Muhammadiyah Student of Palembang City.

 

.

Terima kasih banyak kepada relawan dan dan semua orang baik yang terlibat.

Semoga jalinan kerjasama kebaikan ini bisa terus terjaga, agar lebih banyak manfaat yang bisa digulirkan

.

.

#ddsumsel #DompetDhuafa #SinergiKebaikan #MenebarKebaikan #KadoAkhirTahun #KadoPangan #Humanesia #BeraniBaik #DDVolunteerSumsel #ManfaatBareng #KSEIIndralaya #KomunitasAyoTolongSumsel #URCPalembang #AdminMedsos #KATSumsel #Gaskeun #ShariaEconomicForum #SEF #MuhammadiyahStudentofPalembangCity

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *