JAS dan Kenangan Akhir Tahun

foto bersama peserta JAS 2017

foto bersama peserta JAS 2017

Minggu hingga senin (24-25/12). Berlokasi di kawasan Dekranasda Jakabaring, Palembang, Dompet Dhuafa (DD) Sumsel mengadakan Jambore Anak Sumsel (JAS) yang meiibatkan 125 anak yatim dan dhuafa.

Dipanitian oleh Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumsel, agenda ini merupakan agenda penutup program akhir tahun untuk anak penerima manfaaat dari DD Sumsel yakni anak-anak Yakin dan BIM. Agenda ini juga turut mengundang anak-anak dari panti asuhan Faturahman Al- Barokah sebagai peserta.

Sanjunganpun disampaikan oleh Pimpinan Cabang DD Sumsel, yang diwakili oleh Amil Program DD Sumsel Afrizal saat membuka secara resmi agenda JAS (24/12).

“Ini adalah bentuk komitmen dari kita semua dalam proses dan bidang pendidikan di DD Sumsel. Hanya ucapan terimakasih yang bisa saya ucapkan kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat yang telah bekerja keras  menyukseskan agenda ini,” Terang Afrizal dalam sambutannya.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada DD Sumsel, dan ikut berpartisifasi dalam agenda JAS tahun ini. kami seluruh staff DD Sumsel dan panitia yang terlibat dalam agendaa JAS mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan semoga apa yang telah diberikan menjadi berkah dan pahala bagi bapak/ibu donatur. Mari terus berlomba dan membentang kebaikan bersama DD Sumsel.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter