Haru Keluarga Lepas Keberangkatan Siswa Penerima Manfaat Beasiswa SMART Ekselensia Asal Sumatera Selatan

Palembang, 11 Juli 2024 –  Suasana haru keluarga saat lepas keberangkatan siswa penerima Beasiswa SMART Ekselensia asal Sumatera Selatan.

Alhamdulillah di tahun 2024 ini Sumsel mengirimkan 2 siswa sebagai penerima Beasiswa SMART Ekselensia yaitu Muhammad Abdurrahman dan Muhammad Ibrahim yang sama-sama berasal dari kota Palembang.

Saat ditemui dirumah masing-masing 1 hari sebelum keberangkatan Abdurrahman dan Ibrahim sangat antusias menyiapkan perlengkapan yang akan dibawa, Bahkan nenek dari ibrahim sampai menjahit sendiri beberapa pakaian yang akan digunakan selama mengikuti kegiatan belajar di SMART Ekselensia.

Susana haru keluarga pun pecah saat Abdurrahman dan Ibrahim akan berpamitan dengan keluarga jelang keberangkatan dari Bandara SMB II menuju Bandara Soekarno-Hatta. Mereka dijadwalkan tiba pukul 09:45 di Jakarta dan akan berangkat ke Bogor bersama Penerima Beasiswa SMART Ekselensia dari Provinsi lain.

SMART Ekselensia Indonesia, adalah salah satu progam pendidikan dari Dompet Dhuafa. Merupakan sekolah menengah jenjang SMP dan SMA bebas biaya. Dimana siswanya diambil dari anak-anak berprestasi dan  kurang mampu di seluruh wilayah Indonesia.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter