Gandeng Dompet Dhuafa Sumsel Telkomsel Siaga Berbagi untuk #NyalakanKebersamaan di Momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H

Palembang – Telkomsel Siaga bersama Dompet Dhuafa telah menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Siaga RAFI 2023 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, belum lama ini Kamis (30/03/2023). Program CSR ini berupa 6 program bantuan, yaitu bantuan kesehatan untuk masyarakat, bantuan dana untuk guru mengaji, bantuan dana untuk masjid/yayasan, buka puasa bersama jamaah masjid, bantuan hidangan buka/sahur untuk masyarakat, dan bantuan dana untuk masjid/yayasan.

Program CSR Telkomsel Siaga RAFI 2023 ini merupakan bentuk dukungan dari Telkomsel Siaga dan Dompet Dhuafa Sumsel kepada masyarakat mengangkat tema #NyalakanKebersamaan. Melalui program ini, diharapkan bisa memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan kesehatan untuk masyarakat, seperti bantuan alat kesehatan dan obat-obatan, akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan bantuan dana untuk guru mengaji dan masjid/yayasan diharapkan bisa membantu para pengajar dan lembaga keagamaan dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan.

Baca juga: Dompet Dhuafa Sumsel Salurkan 250 Al-Quran Gratis untuk Masyarakat di Palembang, Banyuasin, dan Prabumulih

Serangkaian kegiatan CSR Telkomsel Siaga selama periode RAFI 2023 tersebut mencakup penyerahan bantuan untuk penerima manfaat di seluruh Indonesia, antara lain kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa dalam bentuk paket buka puasa/sahur gratis, 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia. Seperti dikutip dari laman telokosem.com, (ahb)

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter