Dompet Dhuafa Sumsel Teken Mou dengan STIKES Al-Su’aibah

Palembang – Dompet Dhuafa Sumsel dan Jurusan S1 Administrasi Kesehatan STIKES Al-Su’aibah sepakat menjalin kerjasama. Hal ini tertuang dalam penandatanganan MoU yang dilakukan di kantor Dompet Dhuafa Sumsel, Selasa (20/9/2022).

Penandatanganan Mou secara langsung dilakukan oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Kusworo Nursidik, dan Kaprodi Adminkes Ferry Adhinata mewakili Ketua Yayasan STIKES Al-Su’aibah. Adapun poin kesepakatan yang tertuang dalam MoU meliputi kerjasama pemberian beasiswa 100% gratis untuk yatim dan dhuafa atas rekomendasi Dompet Dhuafa Sumsel.

“Kami berharap agar antara STIKES Al-Su’aibah dan Dompet Dhuafa Sumsel bisa saling bersinergi, untuk memfasilitasi para yatim dan dhuafa agar dapat memiliki kesempatan kuliah di Jurusan S1 Administrasi Kesehatan STIKES Al-Su’aibah.” Ujar Ferry Adhinata dalam pertemuan.

Dengan adanya MoU antar keduanya, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Kusworo, menyampaikan terimakasih kepada STIKES Al-Su’aibah. “Terimakasih kami sampaikan atas kepercayaan menjadikan Dompet Dhuafa Sumsel sebagai mitra yang terpercaya. Semoga kerjasama ini menjadi berkah untuk semuanya, baik bagi para penerima manfaat, STIKES Al-Su’aibah, dan Dompet Dhuafa Sumsel.” Ujar Kusworo.

Lebih lanjut Kusworo berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut, “Kerjasama beasiswa ini dapat menjadi alternatif bagi para yatim dan dhuafa penerima manfaat Dompet Dhuafa Sumsel untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan di Jurusan S1 Administrasi Kesehatan STIKES Al-Su’aibah.” katanya.

Kerjasama ini semakin menguatkan kerja Dompet Dhuafa Sumsel yang telah menjalankan program reguler dan menyalurkan dana zakat dibidang pendidikan berupa beasiswa dan pembinaan untuk pelajar tingkat SMA dan sederajat yang berprestasi kalangan yatim dan dhuafa. (Ahb)

bagikan ke >>

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter