Dhuafa di Klinik LKC Sumsel Butuh Uluran Tangan

Palembang-Dalam melindungi dan meringankan beban dhuafa, Dompet Dhuafa telah lama melakukan program ‘Gerakan Sejuta Dhuafa Terpoteksi’.
Dompet Dhuafa mengajak masyarakat untuk menyisihkan pendapatannya untuk kaum dhuafa, guna membantu kesejahteraan dan kesehatan mereka.
Di Sumatera Selatan sendiri, ‘Proteksi Satu Juta Dhuafa’ terus disuarakan. Dompet Dhuafa Sumsel, kembali mengajak masyarakat untuk membantu melindungi kesehatan kaum dhuafa lewat keberadaan Klinik Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC).
Untuk dapat eksis dan memberikan pelayanan, Klinik LKC butuh suntikan dana dari seluruh masyarakat Sumsel. Donasi yang tidak terlalu besar tapi dilakukan banyak orang, bisa sangat membantu dhuafa di Sumsel.
Bagi mereka yang ingin membantu meringankan beban dhuafa di Sumsel, bisa menyisihkan pendapatannya dengan mentrasfer ke rekening BNI Dompet Dhuafa Republika dengan nomor 96.96.933.56 dan Mandiri 1.130.007.653.474. Besaran jumlah uang di transfer diharapkan disertai kode 5 diujung, misalnya Rp500.005.
Itu menjadi kode bagi Dompet Dhuafa Sumsel jika dana yang masuk ditujukan untuk Klinik LKC Sumsel, guna melindungi kesehatan dhuafa di Sumsel.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter