‘Cita & Cinta’, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Baca & Beli Buku Ini

Buku ‘Cita & Cinta’ yang ditulis oleh Volunteer Dompet Dhuafa Sumsel.

Palembang-Volunteer Dompet Dhuafa Sumatera Selatan, Aryadi Ali Usman, menulis buku berjudul ‘Cita dan Cinta’.
Buku yang sudah diluncurkan 28 Agustus 2019 ini, menceritakan kisah anak muda dalam mengapai cita dan cintanya.
Meski berada dalam keterbatasan ekonomi, pria ini tetap berjuang untuk mengapai cita-citanya. Selain itu, ia pun punya cinta yang ia perjuangkan.
“Tapi cinta di sini sesuai aturan Islam, tidak ada pacaran sebelum menikah, yang ada pacaran setelah menikah” kata alumni UIN Raden Fatah Palembang ini.
Buku ini mengajak pembaca tidak menyerah untuk mewujudkan cita-cita meski berasal dari keluarga yang belum mampu. Dia berharap, buku ‘Cita dan Cinta’ bisa menjadi inspirasi bagi generasi bangsa.
Tak hanya itu, mereka yang membeli buku berarti telah berinfak. Itu karena, dari harga buku Rp45.000, bakal di infakkan untuk adik-adik Binaan Sahabat Belajar Indonesia (SBI) yang berada di Desa Sungai Rengas, Kecamatan Gandus dan santri Madrasah At-taubah di Rumah tahanan (Rutan) Pakjo, Palembang.
“Di Gandus, kita ada sekitar 50 adik-adik binaan, sementara di Madrasah At-taubah Rutan Pakjo, kita ada 120 santri yang hijrah dan terus memperdalam pengetahuan
Islam setiap hari Senin sampai Kamis. Hasil penjualan buku ‘Cita dan Cinta’ ini akan di infakkan untuk kegiatan SBI di Gandus dan Madrasah At-taubah Rutan Pakjo Palembang itu,” jelasnya.
Masih kata penulis asal Kabupaten Ogan Ilir  yang akrab dipanggil kak Ary, sejak hampir satu bulan di launching, telah terjual 100 buku. Mereka yang membeli ada yang berasal dari kabupaten/kota di Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Barat, Bengkulu dan beberapa provinsi lainnya.
Bahkan, menurut Aryadi, ada 10 buku di pesan untuk dikirim ke Malaysia.
“Kita harapkan mereka yang mau membeli dan berinfak lewat buku ini lebih banyak lagi. Untuk mereka yang ingin memiliki buku ‘Cita dan Cinta’ bisa memesan lewat akun instagram @aryadialiusman, @sahabatbelajar.ind, @daimudaidaman.sumsel atau bahkan mengontak langsung ke 082377898956,” ungkapnya. (Zal)
Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *