Catat Tanggalnya!! Seruan Aksi Bela Palestina

Seruan Aksi Bela palestina

“Selama kemerdekaan bangsa Palestina beloem diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itoelah bangsa Indonesia berdiri menantang pendjadjahan Israel” (Ir. Soekarno – 1962)

Pernyataan Presiden AS secara sepihak beberapa waktu yang lalu atas dukungannya secara penuh menjadikan Jerussalem sebagai ibukota Israel, benar-benar membuat umat Muslim seluruh dunia bahkan dari kalangan non Islam marah. Sebuah ide yang akan membuat konflik antara palestina dan Israel semakin runcing dan sampai pada titik klimaks.

Sampai saat ini Lebih dari 270 luka-luka baik di Gaza ataupun Yerusalem. Di Yerusalem sekitar 50.000 orang dan di Jalur Gaza sekitar 200.000 orang turun ke jalan.

Ketegangan antara Palestina dan Israel semakin meningkat seiring dengan kebijakan AS yang mengklaim status baru atas kota suci Yerusalem. Israel menggempur Jalur Gaza, Palestina, dengan serangan udara sejak Jumat (8/12)

Bukankah kita semua hafal dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. Ya, itu semua karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh bangsa Israel di tambah lagi pernyataan pernyataan Presiden AS yang membuat pemantik terjadinya perpecahan, Serangan terhadap bangsa Palestina yang bertubi-tubi, merupakan tindakan kejam dan tidak berperikemanusiaan.

Dompet Dhuafa selalu bersama dan peduli dengan rakyat Palestina, bahkan setiap masalah kemanusiaan dimanapun berada di dunia. Mari suarakan kemerdekaan Palestina, suarakan keadilan untuk rakyat Palestina. (WE)

Maka dari itu  Dompet Dhuafa (DD) Sumsel bergabung bersama  Aliansi Bela Alquds (ABA) yang terdiri dari Organisasi Kampus sekota Palembang, Ormas, Majelis, Lembaga zakat kota Palembang, Pesantren dll menggelar AKSI BELA AL QUDS pada

Hari : kamis 14 Desember 2017

Pukul : 13.00 wib sd selesai

Lokasi : Bundara Masjid Agung

Dresscode : Celana Hitam, baju Putih | jilbab putih

Bagi saudara2 yg bisa berkontribusi, ingin ikut andil mari BERGABUNGLAH bersama Aliansi Bela Alquds (ABA)

Hormat kami,

#Aliansi Bela AlQuds (ABA)

INFO : 0811 7198 117

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter