Buku dan Sharing Motivasi Bersama Anggota Posyandu Remaja Ceria, OKUT


.
Minggu, 23 September 2018 Tim Dompet Dhuafa (DD) Sumsel hadir di OKU Timur, tepatnya di Desa Sukabumi Kecamatan Cempaka, untuk bertemu dengan teman-teman dari Posyandu Remaja Ceria, Desa Sukabumi untuk bersilaturahmi sekaligus melihat konsep aktivitas Posyandu Remaja Ceria dan memberikan bantuan buku layak baca.

Buku-buku ini diberikan untuk menambah koleksi di Rumah Baca Bintang yang didirikan satu atap dengan Posyandu Remaja Ceria agar masyarakat khususnya pemuda disekitaran daerah Kec. Cempaka menjadi membaca sebagai budaya masyarakatnya.

Bantuan buku-buku ini diserahkan oleh Supervisor Program DD Sumsel, Afrizal dan diterima langsung oleh Rizki Asmuni, SKM selaku inisiator Rumah Baca Bintang yang juga merupakan Pendamping Desa Pemberdaya Kec. Cempaka, OKUT.

“Tidak banyak buku yang bisa diberikan, tapi semoga bisa menambah koleksi dan literasi dari Rumah Baca Bintang. Dan tentunya kami juga sangat mengapresiasi hadirnya Rumah Baca Bintang ini, semoga tujuan mulia hadirnya Rumah Baca Bintang di desa ini bisa terwujud,” Papar Afrizal.

Selain memberikan bantuan, DD Sumsel juga melakukan sharing motivasi bersama adik-adik anggota Posyandu Remaja Ceria. Desty Rina Purnamasari, yang juga merupakan Divisi pendidikan DD Sumsel merasa bahagia bisa sharing dan berbagi pengalaman bersama mereka.

“Seru ya, adik-adik anggota Posyandu Remaja Ceria nya juga aktif-aktif sehingga sharing diskusinya bisa menarik dan ada feed back nya. Kami banyak cerita soal pendidikan, hidup, dan kerja keras. Harapan saya, semoga mereka bisa terus berjuang, dan kelak saat bertemu lagi, mereka sudah sukses semua, aamiin,” Harap Desty

Mari dukung kami untuk terus menebarkan manfaat pemberdayaan zakat secara lebih luas kepada masyarakat dan mereka yang membutuhkan. Mari bersama kami membentangkan kebaikan seluas mungkin hingga ke penjuru negeri.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter