Beasiswa Bagi 30 Anak Yatim Bersama MPZ BAZMA PERTAMINA RU III dan Dompet Dhuafa

Alhamdulillah, telah tersalurkan beasiswa kepada 30 anak yatim.

Mitra Pengelola Zakat (MPZ) BAZMA Pertamina RU III bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam menyalurkan bantuan beasiswa kepada 30 anak yatim. Bantuan ini merupakan penyaluran dana zakat dari para pekerja PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) RU III Plaju.

Bertempat di masjid Darunnajah MA Patra Mandiri, penyaluran bantuan beasiswa kepada 30 anak yatim berlangsung khidmat.

“Pemberian beasiswa ini diharapkan bisa membantu agar anak-anak bisa terus melanjutkan pendidikannya dan menjadi generasi yang cerdas, sholih dan sholihah.” kata H. Juhartono, Ketua Umum BAZMA Pertamina RU III.

 

Lebih lanjut Dahlia mewakili Dompet Dhuafa turut menyampaikan bahwa program bantuan ini juga merupakan bentuk program pemberdayaan zakat yang dilakukan Dompet Dhuafa.

“Ini salah satu bentuk program pemberdayaan zakat. Semoga ke depannya DD dan Bazma bisa terus berkolaborasi agar manfaat dana zakat semakin luas dirasakan masyarakat yang membutuhkan.”, ungkapnya.

#ddsumsel #dompetdhuafaorg #beasiswayatim #pemberdayaanzakat #zakatdikitaaja #programpemberdayaanzakat #bazmapertaminaruiiiplaju #BAZMA #PTKPI #mpz #mpzbazma #mpzdompetdhuafa

 

 

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter