Azzura Dayana Novelis Nasional, Beri Inspirasi di Kelas Optimalisasi Pembinaan (KOP) Beasiswa GenZakat Prabumulih

Prabumulih – Dompet Dhuafa Sumsel Unit Layanan Prabumulih dalam program beasiswa GenZAKAT mengadakan kelas optimalisasi pembinaan (KOP) kepada 16 orang peserta penerima manfaat di Kantor Unit Layanan (KUL) Prabumulih pada Ahad (12/6/2022) kemarin.

Menghadirkan narasumber inspiratif dan juga novelis nasional Azzura Dayana, untuk belajar bersama di bidang literasi kepenulisan untuk giat berliterasi.

Dengan mengangkat tema “Bincang Kepenulisan Bersama Forum Lingkar Pena Prabumulih”, diharapkan peserta yang juga dihadiri para mentor agar semakin termotivasi mulai dari membaca, menulis, hingga melahirkan karya.

“Bila ditekuni dengan serius hingga mejadi passion, bidang literasi ini pun bisa menjadi cabang bisnis yang menjanjikan” ungkap Azzara saat menjadi narasumber.

“Teruslah terinspirasi dari lingkungan sekitarmu, carilah ispirasi kemanapun kamu pergi disetiap perjalananmu” lanjut Azzura.

Setelah mengikuti seminar di KOP ini, para penerima manfaat beasiswa GenZAKAT lanjut mengikuti proses pembinaan bersama mentor guna evaluasi tugas pembinaan yang telah berjalan selama satu pekan terakhir.

Sebagai upaya untuk mengoptimalisasi proses pembinaan penerima manfaat beasiswa GenZAKAT, maka dilakukanlah KOP sebagai kelas global yang akan dilakukan satu kali disetiap bulannya dengan menghadirkan narasumber inspiratif lainnya. (Ahb)

bagikan ke >>

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter