Ayo Kunjungi dan Berdonasi ke Kantor Baru DD Sumsel

Foto bersama Donatur DD Sumsel, Yandes Effendi (paling kanan)

Foto bersama Donatur DD Sumsel, Yandes Effendi (paling kanan)

Tamu dan donatur terus berdatangan ke kantor baru Dompet Dhuafa (DD) Sumsel di Jalan Basuki Rahmat No. 1607 E Kel. Pahlawan, Palembang. Satu diantaranya adalah Donatur DD Sumsel untuk program yakin kreatif Indonesia, yakni Bapak Yandes Effriadi, Rabu siang (17/1).

Kunjungan yang disambut langsung oleh Pimpinan Cabang DD Sumsel Kusworo Nursidik, Lc dan Staff ini berjalan dengan khitmat dan hangat. Kunjungan Yandes ke DD Sumsel ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam bidang pendidikan di Sumsel.

Diakhir pertemuan, Yandes diberikan Buku  Cahaya dari Ampera sebagai kenang-kenangan dan ucapan terimakasih karena sudah bersedia menjadi donatur di DD Sumsel.

Buku ini merupakan kumpulan kisah inspirasi anak-anak muda Palembang dari Sekolah Menengah Atas atau Sederajat yang tergabung dalam Penerima Manfaat Beasiswa Insan Mulia Dompet Dhuafa (DD) Sumatera Selatan, dari perjalanan dan perjuagan hidup, motivasi, proses
Di sini mereka membagikan sedikit kisah hidup mereka yang tidak kenal lelah, tidak kenal menyerah, tidak menjadi budak dunia dan semata-mata tidak mengikuti hawa nafsu mereka. Perjuangan mereka akan tertoreh dengan tinta emas dalam kehidupan. Perjuangan mereka akan menginspirasi banyak orang. Bagaimana mereka mengubah hidup mereka menjadi bermanfaat untuk sesama? Semua tersaji apik dalam buku ini.
Untuk terbitan pertama, buku ini hanya di cetak sebanyak 100 eksemplar dan tidak diperjual belikan. Buku ini akan diberikan kepada pemateri-pemateri acara program pendidikan DD Sumsel, sebagai merchandise, atau juga diberikan ketika ada kunjungan dari donatur.
Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada DD Sumsel, dan ikut berpartisifasi dalam setiap program pendidikan di DD Sumsel. Kami seluruh staff DD Sumsel dan semua yang terlibat dalam setiap program pendidikan di DD Sumsel mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan semoga apa yang telah diberikan menjadi berkah dan pahala bagi bapak/ibu  donatur. Mari terus berlomba dan membentang kebaikan bersama DD Sumsel.

bagikan ke >>

WhatsApp
Facebook
Twitter