Awali Tahun Baru 1444 H, Dompet Dhuafa Raih 2 Penghargaan Human Capital on Resilience Excellence Award 2022

BANDUNG, JAWA BARAT — Alhamdulillah, menyambut tahun baru 1444 Hijriah, Dompet Dhuafa raih 2 (dua) penghargaan dalam gelaran Human Capital on Resilience Excellence Award 2022. Malam puncak penghargaan itu terselenggara di Hotel El Royal Bandung pada Jum’at (29/7/2022).

Dua kategori penghargaan tersebut adalah ‘The Best Employee Value & Performance’ dan ‘The Best Recruitment’, terkait pengelolaan proses rekrutment, internalisasi nilai, dan manajemen kinerja para insan lembaga.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi insan Dompet Dhuafa untuk tetap beraksi dan mengembangkan diri di tengah ketidakpastian ekonomi. Tetap berperan aktif serta memberikan dedikasi terbaik pada setiap bidang yang diampu,” tutur Prima Hadi Putra selaku Direktur Business Operation Support Dompet Dhuafa.

Proses penilaian dilakukan berdasarkan beberapa kriteria penjurian, yaitu Ketajaman Rencana Strategi SDM, Transformasi Digital dalam pengembangan HC, Peningkatan Skill dan Kompetensi SDM Menghadapi Crisis, Competency Modelling, juga Business Survival dalam Upaya Membangun Ketahanan Bisnis.

Penghargaan didapat melalui proses penjurian oleh para akademisi. Lewat proses riset dan juga diskusi positif bersama Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, para pakar IT, dan keuangan, serta wawancara bersama perusahaan atau lembaga penerima nominasi penghargaan. Menjadi satu-satunya Lembaga Zakat di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut.

”KolaborAksi kerap menjadi kunci untuk bertahan di tengah situasi pandemi. Tentu saja penghargaan ini bukan akhir dari kerja Human Capital Dompet Dhuafa, ini adalah awal bagi seluruh insan di Dompet Dhuafa untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Selamat untuk seluruh insan Dompet Dhuafa! Selamat beraksi dan berprestasi lebih baik lagi!” seru Prima Hadi Putra. (Dompet Dhuafa / HC / Dhika / Ahb)

bagikan ke >>

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter