Terobos Hujan Angin, Ratusan Paket Berbuka Puasa & Takjil Berhasil Disalurkan

Relawan Dompet Dhuafa Sumsel menyalurkan paket berbuka puasa buat tukang becak yang lagi berteduh dari hujan sambil menunggu penumpang.

Palembang-Hujan deras dan angin kencang dengan kekuatan 72,2 kilometer menerjang Kota Palembang, Jumat (22/5/2020) sore. Pohon tumbang dan baliho roboh terjadi di beberapa titik di Palembang.
Tercatat ada 18 pohon tumbang, mulai dari Jalan Kolonel Burlian, Basuki Rahmat hingga Jalan Demang Lebar Daun. Hal ini, menyebabkan kemacetan di beberapa jalan Palembang.
Tapi, cuaca eksrem ini tak menyurutkan tekad Dompet Dhuafa Sumsel bersama relawannya untuk menyalurkan ratusan paket berbuka dan takjil.
Paket berbuka dan takjil yang disalurkan pun terbilang sangat fantastis, yakni sebanyak 530 paket berbuka dan 400 lebih takjil.
“Penyaluran di bagi menjadi dua zona, ilir dan ulu. Di zona Ilir melibatkan 9 relawan dan zona Ulu ada 7 relawan,” ungkap PIC Paket Berbuka Puasa & Takjil, Zona Ilir, Afrizal.

Meski relawan harus bersusah payah, tapi amanah dari donatur telah disampaikan kepada mereka yang berhak menerimanya. Paket berbuka dan takjil pun bisa diberikan kepada keluarga dhuafa sebelum waktu berbuka puasa.
“Kami ucapkan terima kasih kepada relawan. Meski hujan tapi aksi kebaikan ini tetap bisa terlaksana. Semoga Allah SWT dapat membalas semua kebaikan relawan dan paket berbuka bisa membantu mereka yang membutuhkan,” ujarnya. zal

Posted in Kemanusiaan, Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *