Soft Launching dan ALS di Kantor Unit Layanan Dompet Dhuafa Prabumulih

Pengguntingan pita peresmian Kantor Unit Layanan Prabumulih

Minggu (26/5), Dompet Dhuafa (DD) Sumsel melalukan soft launcing Kantor Unit Layanan Dompet Dhuafa Prabumulih yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Pimpinan Cabang (Pimcab) DD Sumsel Kusworo Nursidik, Lc yang disaksikan oleh para tamu undangan dan penerima manfaat.

“Telah diresmikan Kantor Unit Layanan Dompet Dhuafa Prabumulih. Sebagai upaya untuk membentang kebaikan melalui pengolaan & penyaluran zakat ke segala penjuru Sumatera Selatan,” Jelas Kusworo saat sambutan sekaligus meresmikan Kantor Unit Layanan DD Prabumulih.
.
Bukan hanya launcing, pada agenda ini juga diadakan Aksi Layanan Sehat (ALS) sekaligus buka bersama untuk masyarakat sekitaran Kantor Unit Layanan DD Prabumulih yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman no. 298 RT 1 RW 7 Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur, Prabumulih.

ALS kali ini DD Sumsel menerjunkan tim dari program kesehatan klinik Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) juga relawan kesehatan dari Prabumulih.

Kedepannya Kantor Layanan Unit Dompet Dhuafa Prabumulih ini akan melayani para donatur untuk berzakat, infaq, sadaqoh, dan wakaf pada DD Sumsel. Juga membuka program layanan kesehatan dan pendidikan, semoga kita bisa terus membentang kebaikan seluas-luasnya.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *