Serunya Pesantren Ramadhan SMA LTI IGM Bersama DD Sumsel

sdvg

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) Palembang, mengadakan Pesantren Ramadhan 1439 H, bekerjasama dengan Dompet Dhuafa (DD) Sumsel. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pelajar di lingkungan SMA LTI IGM tersebut, digelar selama tiga hari, Kamis-Sabtu (24-26/5).

Kepala sekolah LTI IGM Palembang H. Hadiwijaya, dalam kata sambutannya jelang penutupan kegiatan mengungkapkan rasa syukurnya.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan Pesantren Ramadhan SMA LTI IGM, terutama kepada DD Sumsel yang telah menjadi patner dalam mengelola dana Ziswaf. Tentunya dengan ini, harapan kepada anak-anak SMA LTI IGM bisa peka terhadap lingkungan sosial mereka dan memiliki jiwa berbagi,” sampainya.

Hadiwijaya juga menambahkan bahwa pada Selama kegiatan Pesantren Ramadhan, para siswa diberikan materi-materi motivasi diri. Selain itu juga dilakukan pengumpulan Ziswaf – baik dari para guru, siswa maupun orangtuanya.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut, dan dalam agenda ini juga kami mengumpulkan dana untuk disalurkan melalui DD Sumsel kepada mereka yang berhak, semoga menjadi berkah”, jelasnya di sela-sela ifthar bersama, Sabtu (24/5)

ag

Sementara itu, Pimpinan Cabang DD Sumsel Ustadz Kusworo Nursidik, Lc, yang dalam hal ini di wakili oleh Syarif Hidayatullah yang juga merupakan Head of Retail Fundraising menyampaikan penghargaan kepada Yayasan IGM atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima atas kepercayaan ketua yayasan yang telah mempercayakan kepada DD Sumsel untuk mengelola Ziswaf yang dikumpulkan oleh siswa SMA LTI IGM. Selama 3 hari ini, kami menerima Rp 1.862.800,- dan Insya Allah kami akan menyalurkannya kepada yang berhak menerimanya”, ucapnya.

Dalam agenda ini juga LTI IGM Palembang mengundang adik Yatim Kreatif Indoneasi (YAKIN) untuk berbuka bersama dan menyerahkan bingkisan menarik kepada mereka sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi di bulan Ramadhan ini.

Anda juga bisa ikut berdonasi dan menebar kebermanfaatan lebih luas lagi dengan mengirimkan donasi anda ke:

Rekening Zakat

BNI Syariah 96.96.933.78

Mandiri 113.000.765.3482

An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

 

Rekening Sedekah

BNI Syariah 96.96.933.56

Mandiri 113.000.765.3474

An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

 

Konfirmasi donasi ke 08117811440 (WA/SMS)

Donasi online:

ddsumsel.org/donasi

ddsumsel.org/donasi

ddsumsel.org/donasi

ddsumsel.org/donasi

ddsumsel.org/donasi

 

#AyoZakat #BerawalDariZakat #25ThnMembentangKebaikan #BerawalDariZakat #DDSumsel #Palembang #Sumsel #KaryaUntukIndonesia

Silahkan dibagikan...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedInPrint this page
Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *