Seminar Parenting Bersama DD Sumsel-Lubuk Linggau


Berlokasi di MI Al-Istiqommah Bumi Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupatèn Musi Rawas Utara Dompet Dhuafa (DD) Sumsel mengadakan seminar parenting yang di hadiri oleh 151 wali murid MI Al-Istiqommah.

Agenda ini merupakan salah satu program dari Sekolah Literasi Indoesia (SLI) Lubuk Linggau, yang mana merupakan program kerjasama antara Makmal Pendidikan dan Dompet Dhuafa Sumatera Selatan dalam bentuk Parenting.

Agenda dengan tema “Zaman Internet” ini diisi langsung oleh Koordinator program Dompet Dhuafa (DD) Sumsel Wil. Lubuk Linggau, Forta Oktariansya.

“Materinya mengenai penggunaan internet pada anak, dan peran orang tua dalam menanggapinya. Orang tua sudah selayaknya kita juga mengikuti perkembangan teknologi, agar kita dapat memonitor anak kita, sehingga kita mampu memberi batasan pada anak kita dalam penggunaan Internet,” Papar Forta.

Program SLI merupakan program kerjasama antara Makmal Pendidikan dengan Dompet Dhuafa Sumatera Selatan, yang bertujuan untuk meningkatkan performa sekolah.
Semoga ini menjadi langkah awal kita bersama untuk sama-sama membentang kebaikkan khususnya memajukan pendidikan di wilayah Sumatera Selatan.

#yuuukparenting
#orangtuaharusjugacedasdong
#SEKOLAHGURUINSONESIA
#banggajadiguru
#SEKOLAHKITERASIINDONESIA
#MISTIQKEREN
#Walimuridkerendancerdas

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 views