Semarak Ramadhan Ceria Bersama DD Sumsel dan 200 Anak Yatim Dhuafa

semarak ramadhan ceria DD sumsel

semarak ramadhan ceria DD sumsel

Keceriaan tidak hanya ada pada saat menyambut Ramadhan, tapi seiring berjalannya waktu memasuki pertengahan Ramadhan, semua orang  pun bertambah semangat. Kegiatan berbagi kepedulian pun terus bergulir di tengah masyarakat, mulai dari berbagi ta’jil, buka bersama dan bentuk kepedulian lainnya.

Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan, kali inipun Dompet Dhuafa (DD) Sumsel mengadakan agenda “Semarak Ramadhan Ceria” yang melibatkan 200 anak-anak penerima manfaat.

200 anak penerima manfaat ini merupakan anak-anak binaan DD Sumsel, yang tergabung dalam berbagai program binaan seperti Yatim Kreatif Indonesia (Yakin), Beasiswa Insan Madani (BIM), dan Rumah Quran.

Agenda yang diadakan di area masjid Dzikri Palembang, dengan konsep menarik dan juga berbagai perlombaan seru ini disambut antusias ratusan anak penerima manfaat yang hadir.

“Semarak Ramadhan Ceria adalah salah satu kegiatan dari gabungan dari semua program yang ada di DD Sumsel, yang mana tujuannya untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan. Adapun konsep agenda ini terdiri dari berbagai macam perlombaan-perlombaan yang mengarah pada kreativitas anak maupun skill mereka. Adapun lomba-lombanya diantaranya yakni dai dan da’iyah, kaligrafi, ranking satu, adzan, kreasi hijab, fashion show, dan puisi,” Jelas Kusworo Nursidik, Lc selaku Pimpinan Cabang DD Sumsel saat membuka agenda Semarak Ramadhan Ceria, Minggu (3/6).

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *