Selama 18 Tahun, Setiap Tiga Hari Israel Tewaskan Anak Palestina

Ilustrasi Seorang anak Palestina korban dari kekejaman Israel. foto: Ist

Ilustrasi Seorang anak Palestina korban dari kekejaman Israel. foto: Ist

Sebuah LSM Palestina mengatakan pasukan penjajah Israel telah membunuh sekitar 2.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua (Al-Aqsa) pada September 2000.

Angka tersebut dilaporkan Defense of Children International, yang juga mengungkapkan seorang anak Palestina telah dibunuh oleh seorang berseragam Israel setiap tiga hari selama 18 tahun terakhir. Ini adalah statistik yang mengejutkan.

Ayed Qteesh, direktur LSM Cabang Palestina, mengatakan kepada Anadolu bahwa Israel juga menangkap dan memenjarakan sekitar 700 anak-anak Palestina setiap tahun. Dia menuduh bahwa pasukan keamanan pendudukan menempatkan anak-anak Palestina di hadapan pengadilan palsu dan memperlakukan mereka dengan buruk untuk mendapatkan “pengakuan” dari mereka.

Laporan terbaru kelompok hak asasi mengatakan bahwa otoritas penjajah Israel telah menangkap lebih dari 14.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua, 350 di antaranya masih ditahan di penjara.

Laporan ini dikeluarkan pada kesempatan Hari Internasional Anak-anak Palestina pada Jumat (5/4/2018).

Dompet Dhuafa Sumsel mengajak masyarkat Indonesia untuk Dukung perjuangan rakyat Palestina dengan apa yang kita bisa. Donasi program Palestine Foodbank Sekarang !

BNI Syariah 96.96.933.56
Mandiri 113.000.765.3474
an. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

# Tambahkan 7 Rupiah Setiap Donasi Anda, Contoh: Rp. 500.007,- Informasi dan Konfirmasi :
WA : 08117811440

Posted in Kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *