Sekolah Ceria Dompet Dhuafa: Anak Harus Tetap Semangat

Suasana Sekolah Ceria Bersama Dompet Dhuafa

Suasana Sekolah Ceria Bersama Dompet Dhuafa

Sekitar 30 anak siang itu sedang mengikuti aktivitas ‘Sekolah Ceria’ yang diadakan oleh tim Dompet Dhuafa sebagai upaya trauma healing pasca erupsi Gunung Agung.

Ada yang berbeda hari itu (04/12), selain dihibur dengan dongeng oleh kak Ade,juga kedatangan kak Olivia Zalianty yang menambah bahagia anak2 pengungsi dengan memnaca puisi. Olivia jg mengajak anak-anak untuk terus semangat dan tegar meski di tengah pengungsian dan tak lupa dengan cita-citanya.

Sekolah ceria bersama Dompet Dhuafa

Sekolah ceria bersama Dompet Dhuafa

Selain menghibur anak-anak, Olivia bersama tim Dompet Dhuafa turut serta membuat kerajinan anyaman bambu bersama ibu2 pengungsi. ‘Bosan, sudah 3 minggu di sini, makan tidur dan semuanya di sini’, Celoteh salah 1 ibu paruh baya. ‘Kami sudah lebih dari 2 bulan di sini.’ sahut beberapa ibu dan bapak lainnya. Di tempat ini, sekitar 478 jiwa yg t.d. balita,anak, remaja hingga manula merupakan pengungsi Gunung Agung yg berasal dari Ds Sebudi.

Dompet Dhuafa mengajak kamu dan masyarakat Indonesia untuk bersimpati dan berdonasi untuk korban pengungsi letusan gunung Agung. Saatnya kembali bergandeng tangan, bersatu padu kita membantu saudara kita yang sedang dirundung duka. Dompet Dhuafa (DD) Sumsel mengajak anda untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah letusan Gunung Agung Bali melalui Sedekah Kemanusiaan, kirimkan donasi anda ke:

BNI Syariah 9696.933.56

Mandiri 113.000.765.3474

a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

#Tambahkan Rp.18 di setiap donasi, Contoh Rp. 500.018

08117811440 (WA)

#lndonesiaSiapSiaga

 

Silahkan dibagikan...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedInPrint this page
Posted in Kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *