Respon Siaga Tanggap Kebencanaan, Dompet Dhuafa Sumsel Lakukan Asesmen ke Lokasi Kebakaran

Respon Siaga Tanggap Kebencanaan Dompet Dhuafa Sumsel

   Program aksi tanggap bencana dan kemanusiaan, tim Dompet Dhuafa Sumatera Selatan (DD Sumsel) hari ini (27/01/2021) kembali melakukan kegiatan asesmen atas lokasi kebakaran yang beberapa waktu lalu terjadi (25/01/2021) di sekitaran area pasar Gubah.

Tepatnya berlokasi di RT 34 dan RT 35, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, tim DD Sumsel meninjau secara langsung lokasi kebakaran berkaitan dengan berapa banyak korban terdampak dan kebutuhan apa yang sangat diperlukan warga terdampak untuk ditindaklanjuti segera.

Jumlah korban terdampak yang terdata sebanyak 23 Kartu Keluarga (KK), 18 Rumah dengan jumlah jiwa sebanyak 105 orang terdampak.

Berdasarkan hasil asesmen yang dibutuhkan mendesak saat ini terpaut pada kebutuhan sembako untuk pemenuhan sehari-hari, terpal sebagai alas tidur dan selimut, pakaian sekolah, dan kebutuhan mendasar lainnya.

Sebagai bentuk tindak lanjut dari aksi tanggap bencana akan diberikan bantuan yang memungkinkan diadakan DD Sumsel dengan terus mengajak berbagai pihak untuk turut dalam bantuan ini serta terus mendukung program kebaikan ini.

Informasi & Konfirmasi:

Telepon/WhatsApp: 0811 7811 440

 

#dompetdhuafa #ddsumsel #NEWSDD #kebakaran #responsiaga #tanggapbencana #kemanusiaan #menebarkebaikan

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *