Peringati Isra Miraj bersama Transmart, DD Sumsel: Program Dakwah Tembus Mall-mall Palembang

Isra Miraj bersama DD Sumsel dan Transmart Palembang

Isra Miraj bersama DD Sumsel dan Transmart Palembang

Masih dalam rangka memperingati Peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Sallallahu ‘alaihi Wassalam (SAW) 1439 H. Kali ini DD Sumsel berkerjasama dengan Transmart Palembang City Center (TPCC) mengadakan kajian karyawan sekaligus memperingati Peristiwa Isra’ Mi’raj yang di isi oleh Da’i Cordofa DD Sumsel Ustadz Wahyu Hidayat, Senin (23/4)
Dalam kajian yang dihadiri puluhan karyawan Transmart ini, Ustadz  Wahyu Hidayat menjelaskan peringatan Isra Mi’raj yang diselalu diperingati dapat menambah kekuatan iman seluruh Muslim yang ada di sehingga menjadi insan yang bertaqwa.
“Paling tidak kita semua semakin tetap istiqamah dalam menjalankan shalat wajib lima waktu sehari semalam. Karena Isra Mi’raj merupakan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW, menerima perintah melaksanakan shalat,” katanya.
Setelah sebelumnya OPI Mall, kini DD Juga berkerja sama dengan mall lainnya yakni transmart dalam agenda memperingati Peristiwa Isra’ Mi’raj. Harapannya bukan hanya melalui event peringatan hari besar islam (PHBI)saja kerjasamanya, namun juga bisa bekerjasama dengan DD Sumsel dalam program dakwah lainnya. Menurut Sigit Suhendro selaku PIC program Cordofa DD Sumsel, pembicaraan kerjasama sudah hamper ke titik final dengan pemilik mall.
“Komunikasi terus berlanjut, harapannya bisa seperti Transmart PCC Mall yang nantinya akan ada kajian rutin karyawan. Untuk saat ini kami siap mensupport OPI Mall dalam penyedian da’i-da’i untuk PHBI,” Jelas Sigit.
Trand baik ini, menurut Sigit menambahkan, agar terus diikuti oleh mall-mall lainnya di kota Palembang dan semoga menjadi pemantik untuk mall lain melakukan hal yang sama.
“Kami juga berharap ada respon yang baik dari mall lainnya di Palembang, sehingga program ini bisa menyebar ke seluruh mall, dan menyebarkan kebaikan lebih banyak lagi.” Tambahnya.

Karena sebagaimana yang sudah berjalan selama ini, Ini juga merupakan bentuk program penyebaran dakwah dan pembenahan akhlak masyarakat. Dompet Dhuafa membentuk Corps Dai DD Sumsel khusus untuk menjalankan misi melayani umat Islam dalam menyebarkan dakwah. Salah satu program Cordofa adalah Dai Nusantara.

Silahkan dibagikan...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedInPrint this page
Posted in Artikel, Dakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *