Penyaluran Bantuan Sembako HUT RI 76th Bagi 5.600 Kepala Keluarga Sumsel

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76th, Dompet Dhuafa Sumsel berkolaborasi bersama SKK Migas – ConocoPhillips dalam mengadakan dan menyalurkan langsung sejumlah 5.600 paket bantuan sembako kepada warga Sumsel.

Sebanyak 5.600 Kepala Keluarga yang berhak menerima bantuan paket sembako ini tersebar di 47 titik area dimulai dari kota Palembang, Kab. Banyuasin, Musi Banyuasin meliputi Rawa Area (13 lokasi), Grissik Area (13 lokasi), Suban Area (7 lokasi), 8 kecamatan MUBA, Dinas sosial serta Pemkab MUBA.

Distribusi dimulai pada tanggal 18 agustus hingga selesai pada 29 Agustus 2021 dengan penyerahan melalui kepala desa atau dinas pemerintahan setempat, yang nantinya akan didistribusikan langsung ke warga setempat.

Mewakili salah satu perwakilan dinas pemerintah setempat, “Terima kasih kami kepada Dompet Dhuafa, SKK Migas, ConocoPhillips atas bantuan sembako dalam rangka partisipasi HUT RI ke-76 tahun ini. Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Musi Banyuasin di masa pandemi ini tentunya, “ ungkap Sekretaris Dinas Sosial Kab. Musi Banyuasin kepada tim distribusi.

 

 

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *