Penutupan Program Beasiswa PSM

Dompet Dhuafa (DD) Sumsel salurkan dana Pertamina Spriritual Marketing (PSM ) ke 150 anak yatim dan dhuafa. Penyaluran dana beasiswa kali ini sekaligus penutupan program, kepada 150 anak penerima manfaat jenjang SD/sederajat, SMP/sederajat, dan SMA/sederajat dengan nominal yang telah disesuaikan pada Ahad (24/8) bertempat di Grand Malaka Ethical Hotel.

“Agenda kali ini adalah penyerahan beasiswa, sekaligus seremoni penutupan program beasiswa PSM yang telah berjalan sejak tahun 2018 sampai sekarang 2019.” Jelas Desty Rina Purnamasari, selaku Divisi Pendidikan DD Sumsel.

PSM merupakan program dimana Pertamina menyisihkan margin keuntungan sebesar Rp 10,- per liter dari penjualan untuk bahan bakar khusus (BBK) seperti: pertalite, pertamax, pertamax plus, pertamina dex.

“Terimakasih kepada DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Palembang dan Pertamina MOR II Sumbagsel telah mempercayakan pengelolaan penyaluran beasiswa PSM kepada DD Sumsel,” jelas Desty.

Segenap ikhtiar program pemberdayaan Dompet Dhuafa untuk sesama, terbingkai dengan semangat Kepedulian, Kolaborasi dan Keberagaman.

Posted in Anak Yatim, Artikel, Beasiswa, Pemberdayaan Dhuafa, School of Master Teacher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *