Pasukan Israel Kepung Jenin, Lima Warga Palestina Ditangkap dan Seorang Remaja Palestina Tewas

ilustrasi foto: kbknews.id

ilustrasi foto: kbknews.id

Pasukan Israel menahan lima orang Palestina dalam sebuah serangan di kota Jenin, Tepi Barat bagian barat, pada hari Sabtu (3/2/2018).

Penduduk setempat mengatakan pasukan Israel mengepung beberapa rumah di desa-desa al-Kufayr dan Barqin di Jenin selatan untuk mencari Ahmed Jarrar, yang dituduh oleh pemerintah Israel telah membunuh seorang pemukim Yahudi dalam sebuah tembakan yang dilakukan pada bulan lalu di dekat Nablus.

Dilansir Anadolu, tidak ada komentar dari militer Israel mengenai penggerebekan tersebut.

Pekan lalu, pasukan Israel membunuh seorang pria Palestina dan menghancurkan empat rumah saat melakukan serangan di Jenin untuk mencari pembunuh pemukim yang dicurigai.

Remaja Palestina Ahmad Semir Abu Ubeyd yang berusia 19 tahun tewas akibat serangan pasukab Israel di Jenin, Sabtu (3/2/2018).

Dia  meninggal karena luka parah dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Pasukan Israel mengepung beberapa rumah di desa-desa al-Kufayr dan Barqin di Jenin selatan untuk mencari Ahmed Jarrar, menurut penduduk setempat. Jarrar dituduh oleh pemerintah Israel membunuh seorang pemukim Yahudi dalam sebuah tembakan yang dilakukan pada bulan lalu di dekat Nablus.

Tidak ada komentar dari militer Israel mengenai serangan tersebut. Pekan lalu, pasukan Israel membunuh seorang pria Palestina dan menghancurkan empat rumah selama serangan di Jenin untuk mencari Jarrar.

Dompet Dhuafa Sumsel mengajak masyarkat Indonesia untuk Dukung perjuangan rakyat Palestina dengan apa yang kita bisa. Donasi program Palestine Foodbank Sekarang !

BNI Syariah 96.96.933.56
Mandiri 113.000.765.3474
an. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

# Tambahkan 7 Rupiah Setiap Donasi Anda, Contoh: Rp. 500.007,- Informasi dan Konfirmasi :
WA : 08117811440

Posted in Dakwah, Kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *