Suara Kreatifitas Bersama DD Sumsel dan RRI Palembang, Catat Tanggalnya!

Bencana gempa yang melanda Lombok dan sekitarnya pada 5 Agustus 2018 yang diiringi dengan gempa susulan telah menghancurkan sebagian besar rumah warga.

Hingga akhir Agustus, tercatat sudah 560 orang meninggal dunia akibat gempa bumi, dengan sebaran Kabupaten Lombok Utara 466 orang, Lombok Barat 40 orang, Lombok Timur 31 orang, Kota Mataram 9 orang, Lombok Tengah 2 orang, dan Kota Denpasar 2 orang. Selain itu, sebanyak 1.469 orang luka-luka, pengungsi tercatat 396.302 jiwa tersebar di ribuan titik. Sedangan sebanyak 83.392 rumah rusak berat, 3.540 fasilitas umum dan sosial rusak.

Melihat hal ini maka untuk itu lah, pada Minggu (16/9) pukul 06.00 WIB Dompet Dhuafa (DD) Sumsel bekerjasama dengan RRI Pro 2 Palembang akan hadir kembali di Car Free Day (CFD), Kambang Iwak untuk kembali dan terus mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Sumsel untuk membantu recovery Lombok menjadi lebih baik.

Sebarkan kabar kebaikan ini keseluruh sosial media juga kontak kamu, ajak, dan hadir di CFD, Kambang Iwak bersama kami. Akan dimeriahkan juga dengan Nasyid Performence dari Quarto Nasyid dan band Performence dari Izzy Band.

Mari bantu recovery Lombok dan menebar kebaikan hingga ke penjuru negeri. We Stand For Lombok!

#ddsumsel #dompetdhuafa #25thndompetdhuafa #menjawabpanggilanzaman #baleuntuklombok #gempalombok #dompetdhuafauntuklombok #prayforlombok

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 views