Momentum Bahagia Siswa SMART Asal Sumatera Selatan

Libur telah tiba.. Alhamdulillah anak-anak Smart Ekselensia Indoneia (SMART) asal Sumatera Selatan mendapatkan kesempatan merasakan libur akhir tahun di 2020 ini.

Pada pertengahan 2019 lalu sebanyak 11 orang anak asal Sumsel mendapatkan beasiswa pendidikan untuk bersekolah di SMP/SMA SMART yang bermukim di daerah Parung, kabupaten Bogor.

Biasanya anak-anak SMART akan mendapatkan kesempatan berkumpul dengan keluarga kembali setelah menempuh pendidikan selama 1 tahun yakni akhir semester genap, namun dikarenakan pandemik covid19 kepulangan mereka harus tertunda.

Terhitung selama 1,5 tahun anak-anak SMART asal Sumsel menempuh pendidikan disana akhirnya bisa kembali merasakan kembali ke kampung halaman. Terasa haru dan bahagia ketika sejenak melihat anak-anak SMART yang dahulu nya baru usia lulus Sekolah Dasar harus menempuh pendidikan jauh dari orang tua di tanah rantauan kini terlihat sosok tangguh dan mandiri.

Semoga anak-anak SMART kelak menjadi sosok yang sukses dan berguna bagi masa depan yang lebih baik.

**Smart Ekselensia Indonesia (SMART) merupakan sekolah yang mengusung Leadership Boarding School untuk tingkat SMP/SMA yang didirikan dan didanai dari dana Zakat oleh Dompet Dhuafa. SMART berdiri sejak 29 Juli 2004 yang kini menjadi salah satu sekolah model (percontohan) yang menerima siswa laki-laki lulusan SD/sederajat dari seluruh Indonesia. SMART hanya merekrut siswa terbaik dengan tingkat intelektual tinggi, tetapi memiliki keterbatasan finansial.***

#ddsumsel #dompetdhuafaorg #bahagiaberzakat #bersamauntuksesama #kadoakhirtahun #kadoanakyatim #hadiahakhirtahun #yatim #yatimdhuafa #sekolahceria #rajinibadah #ddvsumsel #ddvprabu #kebaikanzakat #kebaikanbersedekah

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *