Menanti Inovasi Program DD Sumsel 2020

Dok

Palembang-Jika dipenghujung tahun 2019 tadi, Dompet Dhuafa Sumatera Selatan (Sumsel) telah melakukan evaluasi dari program yang sudah di jalankan selama satu tahun terakhir, kini memasuki 2020, tantangan berat sudah menanti.
Apalagi, Manajer Program DD Sumsel Rizki Asmuni beberapa waktu lalu menyebut, jika penyegaran dilakukan pada beberapa divisi. Tentunya, butuh adaptasi bagi mereka untuk dapat menjalankan tugas barunya itu.
Kendati begitu, Riski menegaskan jika itu hal yang biasa, sehingga ia sangat yakin tak butuh waktu lama untuk dapat menyesuaikan diri. Riski bahkan percaya, dengan penyegaran yang dilakukan maka program baru bisa lahir.
“Kita menunggu inovasi atau program-program baru yang mungkin dibutuhkan oleh dhuafa,” ujarnya.
Sementara untuk program yang sudah berjalan dan dirasa memang sesuai kebutuhan kaum dhuafa, tentunya bakal dilanjutkan. Bahkan DD Sumsel bakal meningkatkannya lagi dari tahun 2019.
“Seperti awal tahun 2019 tadi, dimulai dari perencanaan program, pelaksanaan dan evaluasi dari jalannya program. Tahun 2020, juga dimulai dari perencanaan program dari setiap divisi untuk satu tahun kedepan,” jelasnya. zal

Posted in Uncategorized.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *