Lolos Seleksi Administrasi, 2 Orang Calon Siswa eTahfiz School Indonesia Asal Sumsel Siap Ke Tahap Berikutnya


.
Total ada 81 orang yang lolos seleksi administrasi beasiswa Ekselensia Tahfiz School se-Indonesia. Di Sumsel sendiri, ada 2 (Dua) orang calon siswa eTahfiz School yang dinyatakan lulus pada seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes selanjutnya, yakni Tes Potensi Akademik pada Minggu, 17 Februari 2019.
.
“Setelah penutupan tanggal 25 Januari 2019 lalu, akhirnya diumumkan ada 2 orang yang lolos tahap administrasi dan melanjutkan ke tahap ujian Tes Potensi Akademik,” Ujar Desty Rina Purnamasari selaku panitia daerah Seleksi Nasional Beasiswa (SNB) eTahfizIndonesia.
.
Tesnya sendiri untuk diwilayah Sumsel akan di bagi menjadi 2 tempat yakni di Palembang dan Lubuk Linggau. Materinya sendiri meliputi:Nalaria Matematika (Matemaika), Easy Writing(Bahasa Indonesia), Fahmul Islam (PAI), dan Tes Baca Al Qur’an.
.
“Nanti para peserta yang lulus tes bidang studi kemudian harus mengikuti tahapan tes selanjutnya, seperti psikotes dan wawancara, homevisit, dan serangkaian tes lainnya untuk benar-benar kemudian barulah sah dinyatakan sebagai siswa Smart Ekselensia Indonesia,” Jelas Desty.
.
Berikut daftar nama yang lolos ke tahap tes potensi akademik:
1. MUHAMMAD FARIZ MUFLIH (PALEMBANG)
2. FATURAHMAN SHADIQ (LUBUK LINGGAU)
.
#selamat, #beasiswa, #beasiswaeTahfizh, #beasiswatahfizh, #beasiswatahfidzquran, #hafidz, #hafidzquran, #quran, #beasiswaindonesia, #beasiswagratis, #bogor, #sekolahunggulan, #pendidikan, #dompetdhuafa, #ddpendidikan

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 views