LKC DD Sumsel Akan Adakan Khittan Massal, Catat Tanggalnya!

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru 1440 Hijriah, Dompet Dhuafa (DD) Sumsel akan menyelenggarakan khitan massal pada 30 September 2018 di Klinik Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) DD Sumsel secara GRATIS.

Peserta hanya diwajibkan untuk mengisi formulir yang telah dan bisa diambil di klinik LKC serta membawa fotocopy kartu keluarga dan surat keterangan tidak mampu sebagai syarat yang sudah ditetapkan oleh LKC DD Sumsel.

“Setidaknya kami menargetkan akan ada 50 anak yang di khitan, dan itu berasal dari keluarga yang tidak mampu, dibuktikan dengan membawa surat keterangan tidak mampu dari kelurahan. Dengan usia maksimal anak yang di khitan adalah 15 tahun,” Jelas Uswatun Hasanah, selaku Supervisor LKC DD Sumsel.

DD Sumsel bertujuan untuk membantu keluarga yang lemah secara ekonominya untuk khitan, sehingga uang yang seharusnya bisa dipakai untuk khitan kemudian bisa dialokasikan ke keperluan lain dan menambah nilai manfaat untuk keluarga itu sendiri.

Segera hadir dan daftarkan anak anda ke LKC DD Sumsel di Jl. KH Azhari No. 98 Kel. 7 Ulu Kec. Seberang Ulu 1 Palembang. pelaksanaan khitan akan dimulai pukul 08.00 s/d 13.00 WIB. Mari bersama DD Sumsel menebar kebaikan hingga ke penjuru negeri.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

25 views