Literacy Class Ala Siswa BIM Lubuk Linggau-Musi Rawas

Minggu (7/10), siswa Beasiswa Insan Madani (BIM) kembali berkumpul guna melaksanakan aktivitas sesuai dengan ketentuan yang ada di silabus pembinaan di BIM DD Sumsel.

Pertemuan kali ini dilakukan disekitaran tempat wisata curup temam, Lubuk Linggau dalam rangka melaksanakan agenda Literacy Class. Literacy Class merupakan bagian dari Student Learning Development Program berupa pembinaan yang bertujuan untuk menambah wawasan adik-adik BIM tentang literasi, yang mana nantinya mampu membuat tulisan-tulisan inspiratif dan memotivasi orang lain khususnya para pelajar. Sehingga harapannya tulisan mereka ini bisa dibukukan dan menjadi kekhasan sendiri bagi adik-adiknya.

Dalam kegiatan ini di bimbing langsung oleh, Forta Oktariansyah yang juga merupkan penanggung jawab Rumah Layanan Sehat (RLS) DD Sumsel-Lubuk Linggau.

“Kita berharap agar adik-adik BIM ini punya kemampuan menulis yang baik, yang bisa jadi kelak akan jadi bekal mereka dalam hidup. kegiatan ini, siswa BIM dilatih untuk belajar menulis feature dengan tema tempat wisata feature,” Papar Forta.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 views