Launching One Day One Thousand, Demi Kemanusiaan dan Kesejahteraan Sosial


.
Forum CSR Kessos Sumsel periode 2018-2022 akhirnya resmi dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru di Griya Agung, Rabu (28/11/2018).
Selain melantik kepengurusan, Herman Deru juga melaunching program Sumsel Peduli “One Day One Thousand”.
.
Dalam sambutannya, HD sapaan akrabnya mengaku senang melantik sekaligus melaunching program sumsel peduli ini.
“Tugas ini sangat mulia sekali. One day one thousand gerakan satu hari seribu rupiah untuk kemanusian dan kesejahteraan sosial,” ujarnya dihadapan para tamu undangan yang memadati Griya Agung.
.
Dalam kegiatan ini, banyak sekali perusahaan BUMN, BUMS, juga LAZ yang berpartisifasi dalam agenda dan pengurus Forum CSR Kessos Sumsel termasuk Dompet Dhuafa Sumsel. DD Sumsel dalam hal ini juga menyatakan siap untuk berpartisipasi dan bersinergi bersama Forum CSR Kessos Sumsel demi kemanusiaan dan kesejahteraan sosial.
.
“Tentu kami juga menyambut baik sinergi ini, sinergi pengelolaan CSR pada program pemberdayaan juga program One Day One Thousand, yang diperuntukkan bagi seluruh pegawai BUMD dan Instansi pemerintah lainnya,” Papar Kusworo Nursidik selaku Pimpinan Cabang DD Sumsel, yang juga ikut dilantik sebagai pengurus Forum CSR Kessos Sumsel periode 2018-2022.
.
Ia juga mengatakan forum ini merupakan wadah koordinasi , konsolidasi dan fasilitasi yang berperan sebagai jembatan dan sumber informasi yang kredibel dan terpecaya antara para pemangku kepentingan CSR Kessos, pemerintah, korporasi, LSM, perguruan tinggi, swasta, donatur dan lainnya.
.
Selain melantik dan launching rangkaian acara lainnya yakni juga ada seminar nasional CSR Social enterpreneur yang dihadiri oleh para narasumber, yang dimana salah satu narasumbernya ialah merupakan Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa, Bambang Suherman.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 views