Kebikean Bersedekah “Sehat dengan bersepeda, bahagia dengan sedekah”

Sedekah di hari Jumat ternyata memiliki banyak keutamaan.

Hari Jumat adalah waktu yang utama dan penuh dengan berkah Allah SWT.

Hal ini juga disampaikan dalam sebuah hadits, “Salamah dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW bersabda, “Hari terbaik yang terbit padanya matahari adalah hari Jum’at. Sebab pada hari itu Allah Azza wa Jalla menciptakan Adam as. Dia memasukkan Adam ke surga, pada hari itu ia diturunkan ke bumi dan pada hari itu terjadi kiamat serta pada hari itu terdapat satu masa dimana tidak seorangpun berdo’a kecuali Dia akan mengabulkan do’a itu.” [HR.Muslim].

Palembang – #KebikeanBersedekah masih terus berlanjut Sahabat baik…

Hari ini (05/11/2020) telah memasuki pekan ke-5, relawan gowes nyambi sedekah yang tergabung dalam #KebikeanBersedekah, secara konsisten di jumat pagi berbagi sarapan kepada masyarakat dhuafa di pinggiran jalan.

Pagi ini sebanyak 70 paket sarapan dibagikan kepada masyarakat dhuafa di seputaran rute yang dilalui relawan gowes #KebikeanBersedekah.

Dimulai dari titik kumpul LKC 7 ulu, lanjut ke Kambang Iwak, Jalan A. Rivai, dan Jl. Demang Lebar Daun, atau jarak tempuh sekitar 14,5KM.

Mengusung tema “Sehat dengan bersepeda, bahagia dengan sedekah”, relawan #KebikeanBersedekah ingin selalu konsisten berbagi setiap jumat sembari gowes.

Sahabat, kami butuh kamu melengkapi kebaikan ini.

 

Ayo dukung program #KebikeanBersedekah mulai dari Rp 10.000 per paket donasi.

(Tambahkan kode “46” di akhir donasi Anda agar donasi kamu secara otomatis tercatat untuk #KebikeanBersedekah atau kamu bisa juga konfirmasi ke no 0811-7811-440 ya)

Terima Kasih Sahabat baik.. 

Mau turut dalam program #KebikeanBersedekah? hubungi Customer Care kita ya di 0811-7811-440.

 

#dompetdhuafa #ddsumsel #kebikeanbersedekah #menebarkebaikan #ZakatDiKitaAja #kebaikanzakat #bahagiaberzakat #kemanusiaan #sedekahmenolakbala

 

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *